468x60 Ads

Spider-Man: Teman atau lawan

Image 


Spider-Man: Teman atau lawan adalah sisi-bergulir beat-em-up, dengan gaya klasik Capcom seperti Final Fight. Hanya dalam hal ini Anda dapat mengontrol Spiderman, atau salah satu dari musuhnya, mewarisi kekuatan unik masing-masing karakter.Permainan melihat dia bekerjasama dengan tidak diduga sekutu untuk menyelamatkan New York dari wabah alien militan. Ganjil, setelah Anda mengalahkan orang-orang seperti Gurita Dok, Green Lantern dan Venom dalam Spider-Man: Teman atau Foer, mereka menjadi sekutu dan bekerja sama dengan Spidey untuk ledakan-orang jahat.
 
Setiap tingkat yang cukup beragam di Spider-Man: Teman atau lawan biaya Anda dengan tugas mengalahkan alien seperti yang Anda melintasi dari satu ujung ke ujung. Sayangnya penjahat tidak punya banyak di jalan kecerdasan buatan, tetapi karena ada begitu banyak makhluk permainan masih cukup menantang.
 
Secara grafis, Spider-Man: Teman atau lawan meminjam elemen lebih dari komik daripada yang dilakukannya dari film, memberikan aspek mengherankan lucu. Lucu, yaitu, sampai incessesant Spidey bijak-retak menjadi membosankan.
 
Yang mengatakan, Spider-Man: Teman atau lawan adalah permainan petualangan dipoles bahwa penggemar Wonder berselaput hanya tidak mampu untuk dilewatkan.

Untuk Mendapatkan Game Nya Download Klik  Disini 

0 komentar:

Posting Komentar