468x60 Ads

Download Farm Frenzy 3 - Ice Age Full

                                            Farm Frenzy 3 - Ice Age

Download Farm Frenzy 3 - Ice Age Full - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Segala puji syukur kepada Allah SWT. Karena rahmat-Nyalah.. saya masih bisa diberikan kesempatan untuk update post. Pada postingan kali ini, sama seperti sebelumnya (Baca : Feeding Frenzy 2 + Serial Number). Saya akan kembali share game. Kebetulan game yang akan saya share ini adalah permintaan dari sahabat saya. Hehe.. oke langsung aja ya, game yang akan saya share ini adalah game Farm Frenzy 3 Ice Age. Hehe.. kalau game Feeding Frenzy itu memainkan ikan-ikan dan mencoba menjadi predator yang hebat dan sampai akhirnya dipuncak rantai makanan. Berbeda dengan Farm Frenzy, yang memainkan hewan ternak dan mengurusinya, sampai memberi makan, membeli hewan lain, menjual hasil dari hewan ternaknya, dsb. Pokoknya asik deh, hehe..

Nah, berbeda dengan game Feeding Frenzy yang dapat dimainkan oleh siapa saja, tidak tua, muda, laki-laki, dan perempuan dapat memainkannya. Game Farm Frenzy ini biasa dimainkan oleh kaum perempuan.

Sama seperti, Feeding Frenzy. Spesifikasi komputer yang dibutuhkan juga tidak begitu berat. Karena game ini ukuran filenya tidak besar. Hehe..

System Requirements :
  • Windows Vista/Windows XP/Windows 7
  • 700 MHz Pentium 3 or equivalent
  • 1024MB RAM
  • DirectX 8.0
Berikut, penampakannya..

Free Download Farm Frenzy 3 - Ice Age Full

Farm Frenzy 3 - Ice Age Full


Untuk mendownload  Farm Frenzy 3 - Ice Age Full, bisa klik link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar